Selamat Datang
Terima kasih atas kunjungan Anda,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat
dan bisa berguna untuk orang banyak.

Uang balik dan uang bibit

Uang Bibit dan Uang Balik adalah dua jenis yang berbeda sama sekali. Karena Uang Bibit adalah dengan pecahan apa saja yang sudah dimantrai oleh paranormal, dukun, ustadz atau kiai. Tujuannya untuk menarik uang, sehingga bisa membuat yang punya Uang Bibit menjadi kaya. Caranya yaitu dengan diletakkan pada kolong uang/tempat menyimpan uang di area usaha kita. Uang Bibit mempunyai daya megnet yang akan menarik orang orang yang memiliki uang untuk belanja di tempat usaha kita. Sehingga dengan media Uang Bibit tersebut, usaha kita akan laris dan tentu saja kita bisa kaya.
Sedangkan Uang Balik adalah uang yang tidak akan pernah habis jika dibelanjakan. Karena uang tersebut akan selalu balik lagi ke kantong kita. Sehingga kita bisa membeli apa saja yang kita mau tanpa takut uang kita habis. Sebab Uang Balik yang kita gunakan untuk belanja akan kembali lagi ke kantong kita setiap kali uang itu keluar dari kantong untuk kita belajakan.

Untuk mendapatkan Uang Bibit hanya ada satu jalan, yaitu dengan cara meminta bantuan kepada paranormal, dukun, ustadz atau kiai yang memang punya ilmu mengisi Uang Bibit. Uang ini digunakan untuk penglaris. Namun yang jadi masalah adalah menemukan orang yang benar-benar mempunyai kemampuan ilmu tersebut. Karena ilmu tersebut sifatnya gaib, maka sangat sulit mendeteksi orang yang memang benar-benar mempunyai ilmu tersebut. Sehingga tidak jarang kita kena tipu. Berharap dapat Uang Bibit, tapi yang kita dapat hanya uang biasa yang tidak mempunyai daya dan kekuatan apapun. Maka jika kita hendak mendapatkan Uang Bibit sebagai penglaris, himbauan saya berhati-hatilah.

Sedangkan untuk mendapatkan Uang Balik ada dua macam. Yang pertama dengan cara meminta bantuan kepada paranormal, dukun, ustadz atau kiai. Yang Kedua dengan cara melakukan ritual sendiri. Konon banyak paranormal, dukun, ustadz atau kiai yang mengoleksi Uang Balik. Lalu kemudian uang koleksi tersebut mereka tukar dengan sejumlah uang.

Namun jika anda memang bener-benar mengiginkan Uang Balik, ada cara yang paling aman yang bisa anda lakukan sendiri tanpa bantuan orang lain. Cara ini sudah dibuktikan oleh banyak orang. Tapi satu hal yang harus anda pahami, bahwa tidak semua orang bisa mendapatkannya. Jika ritual ini anda jalankan dan anda tidak juga mendapatkannya, maka itu artinya anda tidak dipercaya untuk memegang Uang Balik.
Cara/ ritual yang bisa dilakukan yaitu dengan berjualan, apa saja, pada tengah malam di kuburan. Lebih baik lagi kalo anda jualan sesuatu yang berasap. Misalnya ikan bakar, ayam bakar, sate dll. Karena asap akan mempercepat tujuan anda. Lakukanlah jualan seperti layaknya anda jualan. Tapi anda harus jualan di kuburan pada tengah malam dengan keadaan telanjang bulat.
Setelah anda sampai dikuburan, lepaskan seluruh pakaian anda. Lalu teriakkan jualan anda. Jika anda jualan sate, ya teriaklah sate...sate....sate......Lalu kapan anda mendapatkan Uang Balik? Uang Balik akan anda dapatkan ketika ada jin yang membeli dagangan anda. Uang dari jin itulah yang dinamakan Uang Balik. Karena uang tersebut akan kembali lagi ke anda setiap kali uang tersebut keluar untuk dibelanjakan. Lakukanlah ritual ini setiap malam selama 3 sampai 7 malam. Sampai ada jin yang membeli dagangan anda. Namun jika sudah bermalam-malam dan tidak ada satu jinpun yang membeli dagangan anda, itu artinya anda belum dipercaya untuk mendapatkan Uang Balik.

Related Post:

Copyright © 2013. Blog Pesugihan uang balik ilmu pelet dan solusi hutang | suport By seniqq | Template Created By agen bandarq online | Proudly Powered By Blogger