Selamat Datang
Terima kasih atas kunjungan Anda,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat
dan bisa berguna untuk orang banyak.

agen judi online poker domino togel

agen judi online poker domino togel
AGEN DOMIONO BANDARQ DOMINOQQ DEWAPOKER QIUQIU JAWAPKR.NET

Gratis Ilmu Kebal Dan Hipnotis Super

HIPNOTIS !!!
Hipnoparenting sebenarnya merupakan hipnotherapi yang ditujukan agar anak ga nakal dan rajin belajar. tp bisa juga dipakai agar suami atau istri tidak selingkuh he…he…he… caranya: saat tidur pd malam hari anak ato siapa aja yg mau dihipnotis, dipegang dagunya lalu goyang kekanan dan kekiri. lalu dekatkan mulut anda pd telinga obyek. mis namanya A. katakan A ini adalah suara ayah kalo kamu dengar mengangguklah. hal ini dilakukan untuk merubah keadaan dari tidur ke keadaan hipnotis. Kalau berhasil obyek akan menganggukan kepalanya.
maka anda selanjutnya tinggal mengatakan pesan pesan anda pada obyek. misal harus rajin belajar dsb. hindari kata tidak. setelah pesan selesai diucapkan, perintahkan obyek tidur lagi dng pulas. semoga berguna.


A. Doa untuk memperdaya pencuri.
Siapkan batu & batu asahan (jawa wungkal) lalu bacakanlah keduanya Surat Alfiil 40X,Alam nasyroh 40X tetapi tiap dpt hitungan 10X tiupkan ke batu tadi. Setelah itu tanam kedua batu tersebut di tengah-tengah rumah, maka jika nantinya ada pencuri yg masuk ke rumah kita tidak akan pernah bisa mencuri barang kita,karena si pencuri akan sibuk mengeduk-ngeduk tanah di dlm rumah kita sampai pagi.
ilmu kebal

B. Ilmu Mandal.
Ilmu mandal adalah cara melihat pencuri dari segi ghaib, di sini akan saya ajarkan kpd semua orang.
Caranya: ambil piring putih lalu olesi dlm piring tadi dgn minyak kelapa,asapilah dgn lampu teplok tetapi sebelumnya bacalah Surat Al Fatihah 3X,sholawat 3X.kemudian suruhlah anak yg belum baligh utk mengkaca (melihat) kedalam piring tadi sambil kita pegang tengkuknya lalu baca: WALMALAKUL LADZII BILAA ABI WA UM LAA AKLA LAA SURBA WALA NAUMA LAHUM 3X hembuskan ke ubun2nya, Insya Alloh akan tampak secara ghaib siapa si pencuri.
ILMU KEBAL PELURU DAN SENJATA TAJAM

Jika Ilmu ini di amalkan akan memberikan kekebalan baik peluru maupun senjata tajam. Namun kekebalan ini bersifat defensif jadi sangat tidak dianjurkan untuk diperagakan dalam sebuah atraksi.


KEBAL – 1
Pada tiap hari Kamis malam pada tengah malam, setelah melakukan wudlu dan berdoa, membaca doa di bawah 777 x:
Bismillahirrohmaanirrohimm.
Ta-’azzaztu birobbil ‘izzatiwal jabaruut,
wa tawakkaltu ‘alal hayyil ladzii laa yamuut.
syaahatil wujuuh (3 x),
wa’amatil abshooru(3x),
tawakkaltu ‘alal waahidil qohhaar.
Wa laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘azhiim.”
Tolong catat bahwa kekuatan akan bersifat nyata hanya jika keadaan mendesak, tidak akan bekerja jika kamu mencoba untuk memperlihatkan itu di depan (orang) yang lain.
Kekuatan tersebut bisa kita transferkan ke barang. Sambil berzikir kita lakukan penyaluran energi ke dalam barang tersebut. Setelah 777 bacaan transferkan energi ke dalam barang tersebut dan asapi dengan kemenyan arab [dupa/bau-harum]. ulangi selama 3 atau 7 Hari Kamis.


KEBAL – 2
Jika kamu menginginkan perlindungan dari kuasa alam semesta melawan kejahatan phisik, lakukan upacara di bawah ini selama tiga hari. Dimulai dari hari Selasa sampai Kamis.
Puasalah tiga hari, tidak makan maupun minum dari dinihari ke senja. Pada Malam Rabu dan Selasa membaca doa berikut 100 x.
Pada hari Kamis malam membacanya 1000 x.
Setelah selesai puasa , setiap hari di baca 3 x
Doanya:
Allahumma ibna ‘alwaan yaa sayyidisysyaih muhyiddin abdal qaadiril jiilaani
haadlirh laa yamuut laa yamuut laa yamuut illaa bi idznillaahi laa haulaa walaa
quwwata illaa billaahil ‘aliyyil adhiim.”

Related Post:

Copyright © 2013. Blog Pesugihan uang balik ilmu pelet dan solusi hutang | suport By rajapoker88 | Template Created By borneopoker | Proudly Powered By Blogger